Kegiatan aksi kemanusiaan peduli sesama. BEM STKIP AL MAKSUM LANGKAT kali ini mengadakan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang menghabiskan beberapa rumah hangus terbakar di desa sei bilah.

Semoga kegiatan ini menjadi amal kebaikan dan membantu para korban.. “tidak harus uang untuk membantu orang lain, kamu hanya membutuhkan hati untuk membantu mereka” BEM AL MAKSUM dan Mahasiswa lainya berkesempatan untuk mengutip donasi untuk saudara kita yang ada di Desa Sei bilah Kec. Sei lepan Kab. Langkat .

Kita selayaknya saudara mari kita bersyukur saat ini masih di beri nikmat oleh sang pencipta, maka selagi nikmat itu masih ada maru kita membantu sesama. Terimakasih teman-teman, bpk, ibu Dosen dan masyarakat yang sudah membantu dan mempercayakan kami untuk menyalurkan donasi yang saudara berikan untuk keluarga kita yang ada di Sei bilah.

Dan alhamdulillah [minggu, 20 Maret 2021] sudah kami salurkan bantuan dalam bentuk sembako untuk para korban kebakaran, dalam penyaluran bantuan tersebut di bantu oleh pihak Desa Sei bilah.

Terimakasih kepada bpk dan ibu dosen dan para mahasiswa/i dan masyarakat yang sudah sangat antusias dalam memberikan rezeky nya untuk saudara kita.